Bags List

Ini postingan duniawi banget deh, err belum ada juga sih postingan gw yang bernuansa surgawi :p.

In my “banyak mau” opinion, minimal cewe mesti punya 5 tas yaitu

  • Cokelat
  • Hitam
  • Putih
  • Abu-abu
  • Merah

Kalau merah sih opini amat sangat pribadi karena gw suka warna merah, jadi kalau ada yang suka warna lain boleh kok diganti.. Ohh dan jangan lupa kalau cokelat itu gradasinya ada banyak, mulai dari cokelat tua sampai cokelat muda dan begitu pun dengan abu-abu.. hehehehehehe.. Ga kok, ga perlu punya bergradasi macem-macem warnanya karena it gonna suit ur clothes.. percaya deh.

Dari 5 warna itu, gw punya list super duper BM Mampus mau tas apa aja untuk kelima warna tersebut. Here it Goes :

  • Prada Saffiano Lux Tote in Caramel Color
  • Chanel Classic Flap in Caviar Leather

  • Celine Luggage Tote Lipstick Red

So, that’s pretty much my obsession.. Kalau ada yang mau kadoin, masih boleh kok milih dari empat tas yang belum gw  coret, itu berarti gw belum punya. hehe..

One of my many pembelaan reasons gw ke suami on buying bags adalah umur tas itu lebih lama khan dibanding gadget atau barang lainnya dan bisa diwariskan ke anak gw nanti. 😀 😀 But, yeah it’s just another excuse..